• CREME BRULEE

    https://www.google.com/search?q=creme+brulee&source=lnms&tbm=isch&sa=X&ved=0ahUKEwiv5-eRwLHPAhWBM48KHbDxBHYQ_AUICCgB&biw=1360&bih=639 
    Creme brulee juga dikenal sebagai cream bakaran, crema catalana, atau krim Trinity [1] adalah makanan penutup yang terdiri dari kaya custard dasar atasnya dengan lapisan kontras keras karamel . Hal ini biasanya disajikan pada suhu kamar. Dasar custard secara tradisional dibumbui dengan vanili , tetapi dapat memiliki berbagai perasa lainnya.
    Diketahui referensi awal untuk creme brulee di cetak muncul di François Massialot 1691 masak Cuisinier royal et borjuis 's. [2] [3] Nama "terbakar cream" digunakan dalam terjemahan bahasa Inggris 1702. [4] Membingungkan, tahun 1740 Massailot disebut resep yang sama seperti crême à l'Angloise, 'krim Inggris'. Hidangan kemudian menghilang dari buku masak Perancis sampai tahun 1980-an.
    Sebuah versi creme brulee (dikenal secara lokal sebagai "Trinity Cream" atau "Cambridge dibakar krim") diperkenalkan di Trinity College, Cambridge , pada tahun 1879 dengan perguruan lengan "terkesan di atas krim dengan cap besi ". [1]
    Creme brulee menjadi sangat populer pada 1980-an, "simbol yang dekade pemanjaan diri dan Sayang restoran booming". [5] kredit Satu akun Sirio Maccioni , memiliki sampel crema catalana, dengan mempopulerkan creme brulee Le Cirque .
    https://en.wikipedia.org/wiki/Cr%C3%A8me_br%C3%BBl%C3%A9e 
  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar