• SANDWICH


    Sandwich adalah item makanan yang terdiri dari satu atau lebih jenis makanan, seperti sayuran , irisan keju atau daging , ditempatkan pada atau antara irisan roti , atau lebih umum setiap hidangan di mana dua atau lebih potongan roti berfungsi sebagai wadah atau pembungkus untuk beberapa makanan lainnya. [1] [2] [3] Sandwich adalah awalnya item makanan atau portabel makanan jari yang mulai populer di dunia Barat . Hari ini sandwich dalam berbagai versi ditemukan di seluruh dunia.
    Sandwich adalah jenis populer makanan siang, dibawa ke tempat kerja, sekolah, atau piknik untuk dimakan sebagai bagian dari makan siang dikemas . Roti dapat digunakan polos, atau dapat dilapisi dengan satu atau lebih bumbu seperti mayones atau mustard untuk meningkatkan rasa dan tekstur. Serta menjadi buatan sendiri, sandwich juga banyak dijual di restoran dan kafe, dan kadang-kadang disajikan panas serta dingin. [4] [5] Ada baik sandwich gurih, seperti daging deli sandwich, dan sandwich manis, seperti a selai kacang dan jelly sandwich .
    https://translate.google.com/translate?hl=id&sl=en&u=https://en.wikipedia.org/wiki/Sandwich&prev=search 
    https://www.google.com/search?q=SANDWICH&biw=1360&bih=639&source=lnms&tbm=isch&sa=X&ved=0ahUKEwj54di-mqLPAhXJuI8KHepSAGQQ_AUIBigB#imgrc=srkIop0wjDGqGM%3A 
  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar